Kamis, 12 Maret 2015

Bisnis Usaha Yang Inovatif dan Kreatif



Usaha Bisnis Inovatif dan Kreatif merupakan sekian dari banyak hal yang bisa kita lakukan sebagai seorang wirausaha yang ingin mencapai kesuksesan. Dengan banyaknya pesaing bisnis menuntut kita untuk tampil beda dengan yang lainnya, karena sesuatu yang beda lebih di gemari dari pada yang familiar.
Bisnis Usaha Inovatif dan Kreatif di sini merupakan jenis usaha yang berbeda dengan usaha pada umumnya. Tentunya ini harus di lakukan agar usaha yang sedang kita geluti menjadi lebih maju dan berkembang.
Usaha Kreatif Konter Pulsa
Usaha jualan pulsa elektrik di sini bukan hanya menyediakan pulsa elektrik saja, namun juga dengan memberikan 1 kupon terhadap pembeli yang membeli pulsa di atas 10 ribu rupiah. Nantinya setiap 10 kupon yang di tukar anda bisa memberikan suatu bonus seperti kartu perdana, makanan atau minuman.
Cara ini terbukti cukup efektif mendongkrak jumlah pembeli pulsa di konter anda. Selain untuk konter pulsa, cara ini juga dapat di lakukan di warnet, percetakan dll.
Usaha Kreatif Roti Pesanan
Yang namanya usaha inovatif dan kreatif harus menghasilkan barang yang berbeda dengan yang lainnya, salah satu contoh yang paling mudah ialah jualan roti dengan bentuk dan rasa sesuai pesanan. Dengan bermodal ide seperti itu maka roti yang anda jual akan memiliki konsumen tetap dan dapat berkembang dengan sangat cepat.
Selain kedua contoh di atas masih banyak lagi contoh yang dapat anda cari sendiri, tentunya sesuaikan dengan kondisi usaha anda dan buatlah usaha yang se inovatif dan se kreatif mungkin yang nantinya berujung pada kesuksesan. Sekian yang dapat kami infomasikan pada kesempatan kali ini,

Tidak ada komentar: