Jumat, 20 Mei 2011

AKAN AKU BUKTIKAN


Dan sekarang,
aku akan berusaha untuk tegar,
aku akan berusaha untuk tegas,
aku akan berusaha untuk tetap bertahan disini,
aku tak ingin menjadi bahan cemoohan orang,
aku akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik,
aku akan berusaha untuk jadi yang terbaik untuk semua,

Dengan usahaku, dengan do'aku...
aku yakin,
aku akan dapat membuktikan kepada semuanya,
aku bisa, aku sanggup, mampu..

Hey kau yang disana...
yang selalu membuatku jatuh,
yang selalu membuatku lemah,
akan ku buktikan itu aku bukanlah orang yang lemah..
yang seperti kau katakan...
meskipun aku tak pernah menang,
dalam pertarungan apapun itu,
aku hanya berfikir,belum saatnya...
meski hati terkadang merasa kecil...
Sekarang adalah langkah awalku menuju kesuksesan...
aku percaya Allah  selalu memberikan yang terbaik untuk umatnya..
dengan do'aku..
aku yakin aku bisa,sanggup,mampu...

1 komentar:

zhi cun lee mengatakan...

Waaah... makna dan tujuan yg sangat detil...
sungguh artikel beremanfa'at... makasie yaaaah...