Senin, 06 April 2015

Ide Bisnis Yang Menjanjikan



  1. Berjualan Kepentingan Kehidupan – Berjualan, seperti makanan pokok, bahan pokok, minuman, pakaian, peralatan rumah tangga, alat pendidikan, dsb.
  2. Membuka Kursus Online – Bisnis yang tiada matinya, teruslah menuntut ILMU. Dan Teruslah berbagi ILMU, salah satunya dengan membuka kursus online, bisa berupa kursus kepandaian, ilmu, bisnis, dll.
  3. Desain grafis – kebutuhan akan desain dari waktu ke waktu sangat dibutuhkan pada era globalisasi menjadi suatu peluang usaha yang menjanjikan bagi anda yang berminat pada hal desain. Seperti, desain website, kartu nama, logo, banner, sampul buku, dsb.
  4. Animator – animasi pada tahun 2014 ini sangat dibutuhkan, perikalanan produk yang semakin banyak membutuh para animator terus dicari oleh para suplier produk.
  5. Bisnis travel – berbisnis ke mancanegara adalah hal yang  umum pada saat ini dan wisata keluar negeripun sekarang bukanlah hal yang sulit dilakukan. Bisnis travel sangat berpeluang untuk menghasilkan sehingga ini dapat dikategorikan sebagai bisnis yang menjanjikan.
  6. Bisnis Modifikasi Motor – motor lebih terlihat trendy adalah impian sebagian pemilik motor, dengan modifikasi motor, tentunya motor hingga pemiliknya lebih terlihat gagah naik kisaran 15% << menurut gue :D . Bisnis ini cukup dianjurkan bagi anda yang berminat dan untuk memodifikasi sendiri anda dapat belajar dari situs youtube.com .
  7. Bisnis Properti – rumah akan terus dibutuhkan. Peralatan rumah juga terus dibutuhkan, ini saatnya kita untuk memanfaatkan peluang bisnis ini. Untuk dari bisnis properti ini dapat dibilang cukup besar.
  8. Internet Marketing – Bukan hal yang mustahil lagi bagi kita bisa mendapatkan hingga puluhan juta rupiah, telah banyak internet marketer yang membuktikan bahwa bisnis online (interet marketing) dapat menghasilkan uang.
  9. Laundry  – tak butuh keahlian khusus untuk bisnis ini, cukup dengan memiliki mesin cuci dan gosokan kita sudah dapat untuk berbisnis laundry.
  10. Katering – kesibukan yang mungkin dialami oleh sebagian keluarga di Indonesia membuat  bisnis katering cukup diincar. Bisnis katering tersebut cukup langganan dengan pesta perkawinan, hari raya, dan pesta ulang tahun. Peluang bisnis besar bagi anda yang bemrinat bisnis di bidang kuliner.
  11. Membangun Game Station – warnet dan penyewaan PlayStation adalah hal yang selalu ramai oleh konsumen, terutama anak – anak. Mari manfaatkan peluang ini untuk membangun suatu bisnis yang sukses cepat.
  12. Menjadi Blogger – Buatlah sebuah blog, lalu isi dengan konten yang berkualitas, dan datangkan trafik yang banyak.  Bila blog anda telah mendapatkan banyak visitor dan blog anda telah sukses, cobalah untuk menjadi publisher online.
  13. Menjadi Freelancer Musik di berbagai café – café yang yang sudah banyak hadir pada saat ini dapat anda jadikan sebagai suatu bisnis yang cukup menjanjikan untuk menghasilkan penghasilan. Memiliki bakat bermain gitar atau piano, anda dapat mengajukan penawaran untuk menjadi pengisi acara musik di café – café tersebut.

Tidak ada komentar: