Jumat, 02 Januari 2015

Surat Lamaran kerja staff akuntansi


Jakarta, 17 Januari 2014
Kepada
Yth. Direktur PT Agung Abadi
Jl. Merak Nomor 78
Jakarta
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan penawaran lowongan pekerjaan yang bapak / ibu muat pada surat kabar Jakarta Post tanggal 14 Januari 2014, dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam perusahaan yang bapak / ibu pimpin di bagian staff accounting.
Umur saya 20 Tahun, belum menikah serta mempunyai kondisi kesehatan yg benar-benar bagus. Saya bisa berbahasa Inggris dengan lancar, baik secara lisan ataupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya benar-benar memuaskan dan mempunyai kemampuan dibidang Akuntansi yang bagus.
Saya punya kebiasaan bekerja dengan memakai komputer terlebih mengoperasikan aplikasi paket Microsoft Office, seperti Microsoft Excel, Microsoft Word, Microsoft Acces, Microsoft PowerPoint, Microsoft OutLook, Internet, Email, ataupun beberapa software spesial Accounting seperti MyOb, Zahir Accounting, dan surat-menyurat menggunakan bahasa Inggris.
Waktu sekarang saya bekerja dengan posisi staff Accounting di PT. Royal Koni Indah. Saya suka untuk belajar, dan bisa bekerja secara tim mapun mandiri dengan bagus.
Dlm surat berikut saya lampirkan data-data perihal diri saya termasuk pas photo paling akhir sebagai bahan pertimbangan bapak / ibu.
Jika diperlukan, saya bersedia untuk diwawancarai supaya bisa menyampaikan semua potensi dalam diri saya.
Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian bapak / ibu saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Deasy Ristia

Tidak ada komentar: