Sabtu, 15 April 2017

WASPADAILAH PERGERAKAN YANG BERBAHAYA




KAMU MUNGKIN BUKANLAH MUSUHKU, TETAPI AKU  JUGA MERASA KAMU JUGA  BUKAN SAHABAT YANG BAIK. Bahkan mulai sekarang, aku HARUS LEBIH BERHATI-HATI lagi pada kamu. Untuk itulah, aku akan sampaikan pada orang-orang yang ada di sekitarku untuk mulai saat ini mewaspadai pergerakanmu. Maafkan, aku menyebutkan hal ini karena aku tidak yakin pada diriku akan mampu mengendalikan setiap langkahku.  
Namun, APAKAH KAMU SUNGGUH BERBAHAYA PADA DIRIKU, PADA KELUARGAKU, PADA ORANG-ORANG TERSAYANGKU, MAUPUN PADA MASA DEPANKU? Hanya Allah yang tahu! Bisa juga ya, bisa juga tidak. Tergantung, apakah kamu mampu menggigitku atau tidak. Dan seperti apakah racun yang kamu mau sebarkan untukku? Pun, aku ingatkan kamu bahwa mulai sekarang, aku umumkan pada semua orang bahwa kamu harus di waspadai.
Siapakah dirimu sebenarnya? Ternyata NAMAMU VIRUS yang bisa membawa penyakit batuk, demam, dan influenza. Makanya, aku berusaha total agar tidak lengah karena kamu bisa segera menjangkiti dan membuat aku batuk dan flu. Buktinya, aku mulai batuk dan flu karena terjangkit saat berada dilapangan  Karebosi Makassar  yang sedang menyaksikan peresmian pergantian KODAM VII WIRABUANA MENJADI KODAM XIV HASANUDDIN .   
Oleh karena itu, kita mestilah waspada terhadap virus, terlebih saat MUSIM PENYAKIT. Dengan tidak  lupa kita tingkatkan stamina dan juga tidak lupa minum obat agar tidak tertular.
Tentunya,  Virus selalu ada di mana-mana. Bukan hanya dalam bentuk penyakit, tetapi juga pengaruh buruk dari orang-orang yang menghendaki kita tidak sukses menjadi rahmat bagi diri dan orang lain. Jadi waspadalah! karena virus sekarang bisa berwujud kemalasan, kesedihan, kegalauan dan masih banyak lagi bentuknya. Tapi ingat! ada juga virus yang baik seperti virus cinta kebaikan, virus motivasi peningkatan rejeki, dan virus sukses bahagia Dunia Akhirat.  waspadalah selalu, Jangan terjebak pada virus yang mematikan, virus membawa kita  kemaksiatan, virus mendekatkan kita pada neraka jahannam, dan virus yang makin membuat hubungan kita jauh dari Allah dan Manusia! JAGALAH LANGKAH AGAR TIDAK SALAH JALAN.

Tidak ada komentar: