Rabu, 25 Januari 2017

Semua serba baru


Indahnya langit cerah pagi ini yang menunjukkan kepada kita untuk membuka semangat baru. Lupakanlah masa lalu yang tidak baik, yang memang sudah berlalu, dan saatnya kita buka lembaran baru. hehehe

Mengapa? karena dengan mengingat dan mengenang masa lalu yang tidak baik, kemudian bersedih atas nestapa dan kegagalan didalamnya merupakan tindakan yang sangat gila, dan sekaligus kebodohan besar.

Memang betul kesedihan yang tidak baik itu, tak akan mampu mengembalikan yang sudah hilang, keresahan tak akan sanggup memperbaiki kembali yang sudah hancur, kegundahan tak akan mampu merubah menjadi terang yang sudah gelap, dan kegalauan tak akan dapat menghidupkan kembali yang sudah mati karena ia sudah tidak ada lagi dialam dunia.

Maka dari itu, jangan mau lagi hidup dalam mimpi buruk masa lalu. Tapi hidup hari ini, esok, dan dimasa yang akan datang untuk menenemukan diri yang baru, cerita baru, gaya baru, semangat baru, lembaran baru, tantangan baru, tujuan baru, masa depan baru, kesibukan baru, atau intinya kita selalu berusaha menampilkan hal baru hehehe

Akhirnya kembali kita bermohon kepda Allah SWT, semoga kita selalu dalam keadaan sehat wal afiat, sukses dan bahagia ditahun yang baru ini :)

Tidak ada komentar: