Kamis, 18 Agustus 2011

kembali lah wahai mantanku

Kalau anda ditinggal pacar terbaik yang sangat anda cintai, apa yang ada dipikiran anda tentang mantan pacar anda tersebut, pasti banyak. Salah satunya mungkin, apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkannya kembali?”.

Well, sebenarnya ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan kembali bekas pancar anda, namun harus dilihat dahulu hal apa yang menyebabkan hubungan anda berakhir, Anda mungkin perlu mencoba beberapa hal untuk mencapai tujuan Anda.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk selalu tampil manis dan tetap sopan kepadanya. Gerutuan yg bernada mengeluh atau selalu memasang wajah cemberut setiap kali bertemu dengannya hanya akan membuat dia lebih benci dan menjauh. Cobalah untuk menjadi sosok yang menyenangkan di depan sangan mantan. Hal kecil seperti itu sangatlah penting jika memang anda mengingkan dia kembali.

Ketika ada kesempata berbicara dengannya, tidak ada salahnya jika anda sedikit berbicara tentang film atau music yang menjadi favorit anda berdua ketika masih berhubungan dulu, atau membicarakan tempat yang paling sering anda kunjungi berdua. Tapi sebelum membicarakan hal seperti itu ada baiknya anda melakukan pendekatan yang tidak terlalu serius terlebih dahulu, seperti misalnya membuat joke yang membuat dia tertawa. Bagaimanapu juga mengenang memori –memori indah masa lalu pada saat yang tidak tepat, malah bisa menjadi bomerang buat anda.

Memberikan perhatian-perhatian kecil kembali, seperti yang dulu anda sering lakukan. Misalnya, sekedar mengingatkan dia hari ini ada latihan menari atau tidak. Atau mengucapkan selamat di hari ulang tahun dan tetap memberinya kado. Ini akan menjadi kredit point bagi anda.

Jika anda kembali bersama-sama, biarkan dia tahu bahwa Anda sadar, Anda membawanya untuk kebahagiaannya, dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan dimasa lalu. Memang Anda tidak dapat kembali dan mengubah masa lalu, namun perlu diingat hal-hal ini bila Anda kembali bersama-sama.

Bagaimana dengan menggunakan tipu daya untuk mendapatkan kembali mantan? Apapun jenis kecurangan yang Anda pikir, dan selama tidak berbahaya atau merugikan orang lain kenapa tidak untuk dicoba. Tapi buat apa anda menggunakan tipu daya untuk mendapatkan dia kembali jika Anda hanya kehilangan dia lagi setelah dia mengetahui kebohongan anda?

Bagaimana membuat dia cemburu? Cara ini mungkin bisa bisa saja digunakan, tetapi bisa juga malah membuat dia berfikir bahwa Anda telah pergi dan benar-benar membencinya. Kencan lain yang dibuat hanya untuk membuat mantan anda cemburu sulit membuahkan hasil yang baik. Cara terbaik untuk mendapatkan kembali mantan Anda adalah dengan menjadi diri sendiri, jujur dan bisa juga dengan bantuan orang lain.

Ini hanya merupakan langkah awal yang saya dan banyak orang lain sering ceritakan ketika mereka ingin pacarnya kembali kepelukannya. Jika anda sudah melakukan banyak cara dan tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan untuk mendapatkan kembali mantan anda, jangan menyerah. Ada harapan bagi hampir setiap hubungan, teruslah berjuang…!

Berikut ini Tips jitu merebut kembali cinta mantan pacar:

1. Bersikap Tenang. Masalah terbesar lelaki adalah ego, jika mantan pacar mendengar Anda begitu sedihnya sampai menangis 5 hari 5 malam tanpa henti, tidak mau keluar rumah segala, dia bukannya merasa bersalah, tapi justru bangga! Jadi, jangan berikan kepuasan itu. Tunjukan kalai dia bukanlah satu-satunya di dunia ini yang membuat hidup Anda ceria. Buktikan kalau Anda lebih dari mampu berfungsi normal tanpa dia. Ayo, keluar rumah, bersenang-senang, get a life, you’re a damn pretty! Pastikan dia tahu itu, entah lewat taman-tamannya, facebook atau blog Anda. Dia akan kacau. Itulah anehnya pria. Begitu dia tahu Anda bisa hidup tanpa dia, ganitan dia yang merasa tidak bisa hidup tanpa Anda (kecuali dia sudah punya ‘sasaran tembak’ lain).


2. Beri Jeda. Usaha lebih berat kalau Anda dipihak yang memberi ultimatum putus. Beri Anda berdua untuk berpikir ulang. Karena kalau Anda langsung minta balik, dia akan makin menolak. Biarkan dia yakin bahwa Anda punya argumentasi kuat ketika memutuskan hubungan. Bukan emosi sesaat. Buat dia menyadari kesalahannya dulu. Kalau di benar-benar mencintai Anda, dia akan berusaha untuk berubah.

3. Jangan Mengemis. Jangan sampai memohon minta dia balik. Anda akan mempermalukan diri Anda sendiri di depan dia, dan semua orang akan tahu itu. Tenang saja, kalau jodoh -konon- pasti kembali. Walau memang tidak akan terjadi dalam semalam. Beri dia ruang dan waktu, jangan memaksa dia mengambil keputusan apa pun. Sebagai gantinya, Anda bisa menawarkan secara elegan dengan kalimat, “Kita masih bisa berteman kan?“ Karena dalam kondisi tersebut Anda berarti telah menciptakan proses dan membuka kemungkinan kembali menjalin hubungan. Kalau mulai merasa putus asa dan sedih, coba sampaikan salam kangen Anda dalam doa kepada Alloh. It works, really!

4. Lirik Dulu. Hei, anda sekarang orang bebas lho! Di luar sana masih banyak lelaki lain. Sambil menunggu Mr. Right berpikir, kenapa Anda tidak melihat-lihat dulu apakah ada pria di luar sana ang berpotensi. Wah, jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari. Menunjukkan minta pada lelaki lain tidak hanya membuat dia cemburu, juga akanmenyibukkan waktu Anda. Peringatannya: Jangan terlalu ekstrem, karena dia justru akan kabur. Cuku terlibat percakapan serius dengan pria keren sudah cukup membuatnya kaget.

5. Beri Perhatian. Kalau ingin dia balik, ‘serang’ di saat lemah. Di saat dia sedang drop karena pekerjaan, sakit, atau krisis keluarga. Di situ Anda masuk untuk memberi perhatian. Sebelumnya memang perlu kerja sama dengan orang lain yang bisa memberitahu Anda saat-saat dia butuh dukungan. Mungkin dengan telepon adiknya, teman kantor, atau bahkan office boy kantor, who knows? Berikan perhatian Anda, tawarkan bahu untuknya menangis. Kalau Anda sungguh-sungguh mencintainya, ini bukan acting. Dia akan tahu itu. Ingat, pria senang dibuat nyaman saat mereka sedang down. Dan dia akan menyadari kalau Anda ternyata bisa diandalkan.

6. Take Your Time. Apa pun pendekatan yang Anda lakukan, orang bilang, “hanya waktu yang bisa menyembuhkan kerusakan yang telah ditimbulkan”. Sedapat mungkin, setelah semuanya menjadi tenang -misal sebulan dua bulan- cobalah membicarakan hal ni berdua dengan baik-baik. Coba cari kenapa sih hubungan Anda sampai begitu? Tapi jangan bersikap desperate atau terlalu menunjukan Anda ingin balik. Cobalah perjuangkan kembali hubungan Anda melalui belajar untuk membangun kembali kepercayaan. Karena harapan Anda mungkin adalah ingin dapat bersamanya kembali dengan pondasi yang lebih kokoh.

nda cukup yakin bahwa Anda ingin membuat sesuatu bekerja lagi antara Anda dan kekasih Anda, dan Anda ingin menang kembali mantan Anda. Meskipun tidak ada aturan ketat tentang bagaimana membuat mantan Anda ingin kau kembali, tidak ada salahnya untuk memiliki beberapa pedoman untuk membantu Anda menghindari membuat beberapa kesalahan umum. Kami telah menempatkan mereka semua bersama-sama dalam buku petunjuk ini kecil.

Berikut adalah daftar lengkap dari kesalahan banyak orang ketika mencoba untuk mengambil kembali mantan mereka. Pastikan bahwa Anda tidak jatuh dalam perangkap ini.

1. Overcrowding kanan mantan Anda setelah putus. Anda ingin memiliki mereka kembali di tangan Anda, sehingga Anda tidak dapat membantu tetapi panggilan mereka sepanjang waktu. Jangan lakukan ini kesalahan umum, karena Anda akan berakhir mengorbankan kesempatan Anda.

2. Berpikir terlalu banyak atas mantan Anda dan bubar. Dengan cara ini, Anda tidak akan dapat menempatkan urutan perasaan Anda sendiri. Jangan lakukan itu, sebagai gantinya, mencoba untuk lebih baik diri sendiri dan belajar sesuatu yang baru untuk menjaga pikiran Anda sibuk.

3. Mourning sepanjang hari. Tidak ada yang akan menang apa pun dari kesengsaraan Anda. Mengunci diri di dalam rumah untuk menangisi kehilangan cinta Anda tidak akan mendapatkan Anda di mana saja, dan itu hanya kesalahan biasa.

4. Terlalu khawatir tentang masa depan. Jika Anda hanya berpikir berulang-ulang tentang fakta bahwa Anda akan menderita di masa depan, itulah yang akan terjadi kepada Anda. Ini berfungsi lebih baik untuk bersantai sedikit dan membiarkan hal-hal yang datang kepada Anda.

5. Menerima syarat-syarat untuk mendapatkan kembali mantan Anda. Jika Anda benar-benar ingin tahu bagaimana membuat mantan Anda ingin kau kembali, Anda tidak boleh mengakui kompromi Anda yakin tidak bisa.

6. Mencoba terlalu keras untuk mendapatkan perhatian kekasih Anda. Bila Anda keluar karena keluar, itu ok untuk melempar beberapa melirik ke arah mantan Anda. Bagaimanapun, dianjurkan bahwa mereka melihat Anda bersenang-senang. Tapi jangan bekerja ekstra untuk membuat mereka melihat Anda, tidak dianjurkan.

7. Menyalahkan diri sendiri terlalu banyak. Anda mungkin bagian bersalah Anda untuk berutang, tapi ini tidak berarti bahwa Anda harus mengambil semuanya pada bahu Anda dan membawa beban. Setelah semua, diperlukan dua orang untuk tango, dan Anda berdua memberikan kontribusi untuk bubar. Anda bukan satu-satunya yang harus disalahkan.

8. Mencoba untuk membuat cemburu mantan. Ini tidak akan membawa Anda sesuatu yang baik. Mantan Anda akan berakhir mulai kesal dengan Anda pamer, dan mereka tidak akan mempertimbangkan untuk membawa anda kembali di bawah keadaan seperti itu.



Tidak ada komentar: