Jumat, 14 Oktober 2016

CIRI CIRI ORANG TERTUTUP

1. Merasa stres ketika di tengah orang banyak
Anda sering kali tidak tahu bagaimana harus bersikap saat berada di tengah-tengah kerumunan besar. Anda merasa tidak nyaman di keramaian.

2. Gugup bicara di depan umum
Meskipun Anda telah berlatih berbicara di depan cermin, menyiapkan teks berisi kalimat yang harus diucapkan di depan umum, Anda tetap saja gugup. Berada di depan publik yang menatap kepada Anda, menjadikan Anda sangat gugup dan rasanya ingin kabur saja.

3. Anda teman yang setia
Seorang introvert cenderung menjadi orang yang sangat setia dan jujur. Energi mereka berasal dari diri mereka sendiri, dan bukan dari orang lain.

4. Berpikir lama saat merespons lawan bicara
Anda selalu membutuhkan waktu lebih lama untuk merespons lawan bicara. Anda memikirkan memilih kata-kata yang tepat sebelum melontarkannya.

5. Seorang perencana
Hidup Anda penuh perencanaan karena Anda tidak ingin mengacaukan situasi dan membuat Anda berada dalam situasi yang tidak dapat Anda tangani.

6. Selalu seimbang
Anda senantiasa berusaha menyeimbangkan semua hal. Ini Anda lakukan untuk meyakinkan diri sendiri bahwa tidak akan ada satupun kesalahan yang terjadi. Anda juga memberikan porsi perhatian yang sama terhadap segala sesuatu yang telah Anda capai melalui usaha sendiri.

Tidak ada komentar: