Kamis, 08 Januari 2015

Menjadi diri sendiri

Lebih baik menjadi orang yangsederhana,tetapi menjadi diri sendiri.daripada menjadi orang yang sempurna, tetapi mnjadi orang lain.Karena dengan menjadi Diri adalah Anda dengan segala keunikan dan potensi yang Anda miliki. Menjadi diri sendiri adalah Anda tetap dalam keunikan Anda tanpa harus mengikuti siapapun. Selain itu juga menjadi diri sendiri adalah bagaimana mengoptimalkan potensi diri sendiri.

Dalam cara manusia berpikir maupun bertindak ada yang disenangi dan ada yang tidak disenangi oleh manusia lain, hal itu merupakan hal yang wajar yang terjadi dilingkungan keluarga dan masyarakat karena kita memiliki perbedaan perkembangan otak sehingga pendapat dan cara berpikir terjadi berbeda- beda pula.

Dalam hidup ada yang seharusnya dilakukan, dan ada yang tidak seharusnya dilakukan,Dalam hidup ada yang harus dikatakan dan ada yang harus disembunyikan.

Jadi diri sendiri sebenarnya adalah cara kita bertindak, tapi ingat bukan tindakan yang negatif tapi tindakan positif, orang yang mempunyai kepribadian jadi diri sendiri itu bisa di kritik demi perbaikan sifat yang akan dia tunjukan.

Banyak yang bilang untuk menjadi seorang pengusaha sukses, dibutuhkan bakat alami atau garis keturunan dari keluarga pengusaha pula. Anggapan seperti ini tentunya tidak benar. Dengan niat,keterampilan,tekad,modal dan nyaman menjadi diri sendiri,saya yakin anda bisa menjadi pengusaha sukses.

Karena pada dasarnya setiap orang memiliki bakat yang sama untuk bisa sukses menjadi seorang pengusaha.

Kita bisa menumbuhkan bakat tersebut dengan menggali passion (hobi atau kecintaan) dalam diri kita, memperluas informasi dimana saja kita bisa mencarinya dan tetap yakin pada diri sendiri.

Banyak orang yang suka dengan cerita motivasi dan tidak sedikit pula yang merasa tidak perlu kata-kata motivasi dengan alasan kehidupan setiap manusia berbeda-beda dan tidak sama, tetapi bagi saya selama motivasi yang di berikan kepada kita mengandung unsur positive kenapa tidak kita ambil,masalah akan kita realisasikan itu kembali kepada kita lagi.

Tetapi lebih baik semua kata motivasi yang lahir di dalam diri sendiri, bagaimana caranya ?

Tetap Menjadi diri sendiri yang positive.

“  Motivator yang tak pernah hilang terdapat pada pikiran, pikiran seseorang adalah motor penggerak motivasi dalam diri kita” .

Tidak ada komentar: