Sabtu, 01 Desember 2012

Contoh Kata Pengantar


KATA PENGANTAR


Segala puji bagi Allah SWT, Tuhan bagi seluruh alam yang telah memberikan rahmat, taufik, nikmat dab hidayah-Nya, sehingga kelompok kami dapat menyelesaikan tugas makalah ini dengan lancer. Sholawat dan Salam-Nya semoga selalu tercurahlimpahkan kepada Rasul utusan Allah, Muhammad SAW, kepada keluarganya dan juga kepada para sahabatnya.
Makalah ini adalah tugas terstruktur dari Mata Kuliah Tasawuf, yang akan membahas “Akhlak islami dalam kaitannya dengan status pribadi”.
Mengingat sangat pentingnya pembelajaran akhlak dan juga pengaplikasian di kehidupan sehari-hari baik di kalangan anak-anak, remaja dan orang tua. Di dalam makalah ini kami menjelaskan secara terperinci muali dari pengertian, cirri-ciri akhlak islami samapi pengaplikasian di kehidupan sehari-hari.
Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu ikut serta dalam penyempurnaan makalah ini, baik secara langsung atau tidak langsung, terutama kepada dosen pendamping mata kuliah Tasawuf dengan senang hati membimbing kami untuk mempelajari keluhuran budi pekerti agama islam.
Kami berharap semoga makalah ini bermanfaat bagi kelompok kami dan semua kalangan. Kami menyadari bahwa dalam makalah ini masih jauh dari kesempurnaan, maka kami mengharapkan kritik, saran dari pembaca guna pengembangan lebih lanjut makalah ini.

Tidak ada komentar: