Rabu, 30 Maret 2011

kepemimpinan

pakah Anda seorang pemimpin hanya karena Anda menjalankan bisnis kecil? No. But you need to be. Tidak. Tapi kau perlu. Without leadership, the ship that is your small business will aimlessly circle and eventually run out of power or run aground. Tanpa kepemimpinan, kapal yang adalah bisnis kecil Anda akan tanpa tujuan lingkaran dan akhirnya kehabisan kekuasaan atau kandas.
It's not having followers that defines leadership. Ini tidak memiliki pengikut yang mendefinisikan kepemimpinan. Cool-headed, farseeing, visionary, courageous – whichever adjectives you choose, leadership is a winning combination of personal traits and the ability to think and act as a leader, a person who directs the activities of others for the good of all. Berkepala dingin, berpandangan jauh ke depan, visioner, berani - kata sifat kepemimpinan mana yang Anda pilih, adalah kombinasi pemenang sifat-sifat pribadi dan kemampuan untuk berpikir dan bertindak sebagai pemimpin, orang yang mengarahkan kegiatan orang lain demi kebaikan semua. Anyone can be a leader, even if the only person they're leading is themselves. Siapapun bisa menjadi pemimpin, bahkan jika orang hanya saja mereka memimpin adalah diri mereka sendiri.
But you can't become a leader just by saying you are. Tapi Anda tidak bisa menjadi pemimpin hanya dengan mengatakan Anda. Leadership needs to be worked at. Kepemimpinan perlu bekerja di. Transform yourself into a leader with these five keys of leadership. Mengubah diri Anda menjadi pemimpin dengan kelima kunci kepemimpinan.
1. 1. A leader plans. Seorang pemimpin rencana.
The core of leadership is being proactive rather than reactive. Inti kepemimpinan sedang proaktif dan bukan reaktif. Sure, leaders are good in crises – but that doesn't mean they sit around letting crises develop. Tentu, pemimpin yang baik dalam krisis - tetapi itu tidak berarti mereka duduk-duduk membiarkan krisis berkembang. Leadership involves identifying potential problems and solving them before they reach crisis proportions – and the ability to identify and reap potential windfalls. Kepemimpinan melibatkan identifikasi potensi masalah dan memecahkan mereka sebelum mereka mencapai proporsi krisis - dan kemampuan untuk mengidentifikasi dan menuai bawah tangan potensial. So good leaders analyze and plan and adapt their plans to new circumstances and opportunities. Jadi pemimpin yang baik menganalisa dan merencanakan dan menyesuaikan rencana mereka untuk keadaan baru dan kesempatan.
2. 2. A leader has a vision. Seorang pemimpin memiliki visi.
Vision is essential to good leadership. Visi sangat penting untuk kepemimpinan yang baik. Vision provides direction and without direction, there's not much point to all that planning; your small business will still flail about. Visi memberikan arah dan tanpa arah, tidak ada gunanya untuk semua perencanaan yang; bisnis kecil Anda masih akan memukul sekitar. So if you don't have one already, take your first step towards leadership by creating a Vision Statement for your business. Jadi, jika Anda belum memilikinya, ambil langkah pertama Anda terhadap kepemimpinan dengan membuat Pernyataan Visi untuk bisnis Anda. Because it embodies your dreams and your passions, a vision statement will also serve as a leadership vision. Karena mewujudkan impian Anda dan gairah hidup Anda, sebuah pernyataan visi juga akan menjadi visi kepemimpinan.
3. 3. A leader shares her vision. Seorang pemimpin saham penglihatannya.
Sharing your leadership vision helps your vision grow and your leadership develop. Berbagi visi visi kepemimpinan Anda akan membantu Anda tumbuh dan mengembangkan kepemimpinan Anda. As you tell your leadership vision to others, you will strengthen your own belief in your vision and strengthen your determination to make your leadership vision become reality. Saat Anda menceritakan visi kepemimpinan Anda kepada orang lain, Anda akan memperkuat keyakinan Anda sendiri dalam visi Anda dan memperkuat tekad Anda untuk membuat visi kepemimpinan Anda menjadi kenyataan. And other people will start to see you as a person who's “going places”. Dan orang-orang lain akan mulai melihat Anda sebagai orang yang itu "tempat pergi". Your leadership skills will grow as you and other people recognize you as a person with leadership potential. keterampilan kepemimpinan Anda akan tumbuh seperti yang Anda dan orang lain mengenali Anda sebagai orang dengan potensi kepemimpinan.
4. 4. A leader takes charge. Seorang pemimpin membutuhkan biaya.
At this stage of leadership, you put together your planning and your leadership vision and take action. Pada tahap ini kepemimpinan, Anda menyusun perencanaan dan visi kepemimpinan Anda dan mengambil tindakan. Whether it's implementing a specific plan to improve your business's bottom line or responding to a crisis, you, as the leader, are the one who makes the decisions and sees that the appropriate actions are carried out. Entah itu melaksanakan rencana khusus untuk meningkatkan bottom line bisnis Anda atau menanggapi krisis, Anda, sebagai pemimpin, adalah orang yang membuat keputusan dan melihat bahwa tindakan yang tepat dilakukan. You can't just “talk a good game” to be a leader; you need to act and to be seen as taking effective action for the good of your small business. Anda tidak bisa hanya "bicara permainan yang baik" untuk menjadi pemimpin, Anda harus bertindak dan harus dilihat sebagai mengambil tindakan efektif untuk kebaikan bisnis kecil Anda.
5. 5. A leader inspires through example. Seorang pemimpin mengilhami melalui contoh.
If I asked you, you could easily name three people whose leadership qualities inspire you. Jika saya bertanya kepada Anda, Anda dapat dengan mudah nama tiga orang yang kepemimpinannya kualitas menginspirasi Anda. If I asked you why, you'd tell me about the things these inspiring people did or are doing. Jika saya bertanya kenapa, kau ceritakan tentang hal-hal yang menginspirasi orang-orang ini lakukan atau lakukan. Leadership is defined through action. Kepemimpinan didefinisikan melalui tindakan. Therefore, in developing your own leadership skills, you have to act in ways that are fitting to your leadership vision and your self – all the time. Oleh karena itu, dalam mengembangkan keterampilan kepemimpinan Anda sendiri, Anda harus bertindak dengan cara yang sesuai dengan visi kepemimpinan Anda dan diri Anda - sepanjang waktu. We can all name many actions of other people whom we admire, but what inspires us is the integrity that gives these actions meaning. Kita semua bisa nama banyak tindakan orang lain yang kita kagumi, tapi apa yang menginspirasi kita adalah integritas yang memberikan makna tindakan ini.
Becoming a leader isn't easy because it takes a conscious commitment and consistent effort to develop one's leadership skills. Menjadi seorang pemimpin tidaklah mudah karena membutuhkan komitmen sadar dan upaya yang konsisten untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan seseorang. But on the positive side, anyone who is willing to make the effort can become a good leader. Tapi di sisi positif, siapa saja yang bersedia untuk membuat usaha dapat menjadi pemimpin yang baik.
And as good leadership is critical to business success, your efforts to improve your leadership skills will be amply rewarded. Dan seperti kepemimpinan yang baik sangat penting bagi keberhasilan bisnis, upaya Anda untuk meningkatkan keterampilan kepemimpinan Anda akan berlimpah dihargai. By working on these five keys of leadership, you can become the leader your small business needs. Dengan bekerja pada lima kunci kepemimpinan, Anda dapat menjadi pemimpin usaha kecil kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar: