Jumat, 15 Februari 2019

YANG AKU TAKUTKAN ESES


Yang aku takutkan ESES, hatiku kian mengeras dan sulit menerima nasehat, namun sangat cerdas menasehati.

Yang aku takutkan ESES, aku merasa paling benar, sehingga merendahkan orang lain.

Yang aku takutkan ESES, egoku terlalu tinggi, hingga merasa paling baik diantara yang lain.

Yang aku takutkan ESES, aku lupa bercermin, namun sibuk berprasangka buruk kepada yang lain.

Yang aku takutkan ESES, ilmuku akan membuatku menjadi sombong, hingga memandang yang lain berbeda denganku.

Yang aku takutkan ESES, lidah makin lincah membicarakan aib orang lain, namun lupa dengan aibku yang menggunung dan tak sanggup kubenahi.

Yang aku takutkan ESES, aku hanya hebat dalam berkata, namun buruk dalam berbuat.g

 Yang aku takutkan ESES, aku hanya cerdas dalam mengkritik, namun lemah dalam mengkoreksi diri sendiri.

Tidak ada komentar: