Sabtu, 15 Desember 2018

PEGANGAN PARA MILIARDER ESES



Tujuh fakta bisnis yang selalu menjadi pegangan para miliarder ESES , berikut ini.

1. Menyadari kekuatan

Anehnya, sebagian besar orang bisnis tidak tahu fakta dan sosok mereka. Anda harus tahu harga dan dimensi dari segala sesuatu yang Anda tawarkan. Jika Anda mem-branding diri sebagai ahli, Anda harus siap memiliki pengetahuan yang mengesankan tentang industri Anda. Sangat mudah untuk belajar sendiri tentang segala sesuatu yang Anda tawarkan.


2. Memanfaatkan alat yang ada

Banyak miliarder yang memiliki alat yang tepat untuk menjalankan bisnisnya. Namun, mereka perlu belajar bagaimana menggunakannya dengan sempurna. Mereka tidak perlu tahu segala sesuatu tentang alat dan sejarahnya; yang perlu diketahui hanya bagaimana menggunakannya. Ketika seorang miliarder mampu membuat kliennya terkesan dengan alat-alat yang sudah dikuasainya, dia tinggal menunggu uang masuk ke rekeningnya.


3. Menghargai waktu

Miliarder tahu bagaimana memanfaatkan dan menghargai waktunya dengan melakukan kontrol jadwal. Jika Anda selalu terlambat dengan layanan yang Anda tawarkan, Anda tidak memiliki hak untuk meningkatkan bisnis. Sebaliknya, mereka yang menguasai waktu akan memiliki kekuatan untuk melayani semua klien dengan ketekunan maksimal.


4. Tahu mengarahkan energi

Seorang pelayan menyombongkan diri dengan mengatakan dia yang paling cepat dan paling banyak mendapatkan uang. Namun seorang miliarder akan mengatakan orang semacam ini sesungguhnya menipu dirinya sendiri. Dia berpikir bahwa berjalan bolak-balik agar terlihat sibuk dan membuatnya mendapatkan lebih banyak uang bisa menjadikannya miliarder. Meskipun muda, dia kehabisan tenaga setiap malam karena energi salah arahnya. Hal ini membuatnya terlihat ceroboh. Bekerja lebih keras tidak akan pernah mengalahkan bekerja secara cerdas.


5. Mengenal para personil

Mengetahui personil Anda dapat membantu menciptakan bisnis yang sempurna. Jika Anda memiliki orang yang tepat selaras dengan model bisnis Anda, Anda tidak akan terbendung. Setiap area dalam bisnis Anda menuntut keahlian dan Anda harus menempatkan orang-orang terbaik di area tersebut. Jika mampu, gaji mereka dengan bayaran tinggi, jangan sampai mereka meninggalkan Anda tiba-tiba.


6. Mengetahui fungsi uang

Ketika mengetahui fungsi uang, Anda harus menumbuhkannya. Anda harus tahu persis berapa banyak yang Anda peroleh, habiskan, dan simpan. Anda harus selalu berusaha untuk memiliki surplus pada akhir setiap bulan. Jika Anda melakukannya, keuntungan Anda akan meningkat dalam jumlah yang tak terhitung. Mengetahui urusan keuangan Anda adalah cara yang paling pasti untuk menjadi kaya.


7. Mengenal para pelanggan

Sebagai pengusaha, bos yang sebenarnya adalah pelanggan Anda. Mereka membayar Anda. Bahkan, semua uang yang pernah Anda terima akan datang dari orang lain, jadi Anda memperlakukan mereka lebih baik. Memastikan bahwa pelanggan Anda puas harus menjadi prioritas tertinggi Anda. Ini adalah elemen sederhana yang harus diketahui jika Anda ingin sukses dalam bisnis. Tidak peduli apa industri Anda, mengenal pelanggan Anda adalah yang terbaik dan paling efektif untuk meningkatkan bisnis Anda

Tidak ada komentar: