Selasa, 09 Oktober 2018

KUPILIH KAU DENGAN BISMILLAH

Aku sebagai lelaki biasa telah ikhlas memilih jalan pilihan ini. sebagaimana yang diketahui oleh kebanyakan orang bahwa setiap rencana baik yang datang dari manusia baik-baik adalah baik,  tetapi rencana allah swt adalah jauh yang lebih terbaik.

Biarlah kalau pun nanti aku telah salah dalam memilihmu sebagai perempuan yang kuanggap baik, sholeha, dan baik menurutku. aku akan tetap mengenang pilihan salahku dan memperbaikinya dengan cara yang bermanfaat.

Karena  atas bismillahirrahmanirrahim dan atas nama siri' , aku tak ingin berpaling memilih yang lain dari pilihan itu dan aku akan  menjadikan kau sebagai perempuan yang memberikan inspirasi, semangat, motivasi,  dan kreativitas.

Sekaligus kau perempuan yang kuabadikan menjadi merek  "eses" di perusahaanku kelak. aku sangat percaya bahwa ketika "aku pergi kekota karena cita-cita dan aku akan pulang kedesa karena cinta.

Maka dari itu, janganlah kau katakan jangan terlalu berharap! karena bagiku, tidak ada kata jangan terlalu berharap untuk kemajuan masa depan.

Aku harus aku buktikan sekarang itu dengan tiada hari tanpa perubahan, dan tiada hari tanpa penyempurnaan dengan mengerjakan yang orang lain belum orang lakukan, dan melakukan yang lebih baik dari apa yang orang lain pernah kerjakan.

Semua apa yang aku lakukan ini karena bismillah. aku sangat percaya 100% bisa berani mewujudkan impian,  dan harus aku ingat bahwa apapun yang terjadi pada pilihanku, inilah yang terbaik menurut allah swt bagiku.

Selanjutnya aku ingin mengatakan bahwa, "kupilih kau dengan bismillah ". mudah-mudah pilihan orang yang kucintai karena allah bukanlah pilihan yang salah.

Sebab apabila memilih orang dicintai adalah kesalahan, maka betapa banyak manusia yang telah berbuat salah didunia hanya karena telah memilih orang yang dicintai yang lebih kaya, lebih bagus , keturunan berkelas, dan asli orang berkualitas.

Terakhir, dengan selalu memohon ridho dan pertolongan allah swt dalam menghadapi kerasnya kehidupan yang tidak mudah dan tidak ringan ini.

Semoga allah mempertemukan kau dan aku , sekaligus merestui cinta dan cita-cita ini.

Tidak ada komentar: