Senin, 17 September 2018

Akhi Siri'NaPacce




Jika aku seorang akhi siri' na Pacce' yang mengatakan cinta padamu karena Allah, namun tanpa malu mendekatimu,apa kamu tidak merasa takut terjerat padaku?

Jika aku seorang akhi siri' na Pacce' yang mengatakan cinta padamu karena Allah, namun tanpa malu dengan genit menggodamu,apa kamu tidak merasa risih pada kegenitanku?

Jika aku seorang akhi siri' na Pacce' yang mengatakan cinta padamu karena Allah, namun tanpa segan merayumu, apakah kamu akan terbuai oleh bujuk rayuku?

Jika aku seorang akhi siri' na Pacce' yang mengatakan cinta padamu karena Allah, namun tak bisa menjaga kehormatan ketika berdekatan denganmu, apakah kamu tidak bisa menolakku dengan perisai mulutmu?

Jika aku seorang akhi siri' na Pacce' yang mengatakan cinta padamu karena Allah, namun tanpa merasa berdosa berani menyentuhmu, apakah kamu tidak takut Allah murka padamu, masihkah kamu percaya pada ucapanku? tak curigakah kamu padaku? Tak inginkah kamu menjauhiku?

Tidak ada komentar: