Rabu, 29 Agustus 2018

ESES ANAK MACAM MERAH




Kamu terlanjur lahir dari keturunan anak macam merah. Kalau begitu, kamu tak bisa menghindari dari karakter keluargamu yang pasti saja bertarung, bertanding, berlomba, berkompetisi atau bersaing dari momen ke momen!

Sebagai anak macam merah, penakluk gelombang dan pelintas benua ke benua. Maka saat menang dan kalah adalah suatu kepastian dan akhirnya itu biasa! Menang tidak eforia dan sombong. Kalah tidak meneteskan air mata dan siap tarung lagi?

INGAT BAGI KAMU KELUARGA ANAK MACAM MERAH! TIDAK ADA KATA JANGAN TERLALU BERHARAP, KARENA BAGI KELUARGA MACAM MERAH SIAP BERTANDING /BERSAING / BERLOMBA DARI MOMEN KE MOMEN.

KARENA PASTI KAMU TIDAK BISA HIDUP LAYAK KALAU TAK BERTARUNG. MENGAPA? KARENA HARAM BAGI ANAK MACAM MERAH KALAU TIDAK BERTARUNG.

Kalau demikian perlombaan demi perlombaan itu justru membuat dirimu makin hebat dan berkualitas . Mampu mewujudkan impian kebesaran harga diri keluargamu. Bertandinglah, bertarunglah! Bagaikan semua alamiah. Siang dan malam yang terus berganti.

Kamu suka pada mereka yang masuk menemukan malam. Malam yang berbalut mimpi indah. Jauh dari hiruk pikuk dan terlecut debu. Malammu bukan memudarkan cahaya dari energi sinar matahari.

Tetapi merelaksasinya dalam cumbuan gelapnya langit. Dan mungkin kamu akan menari dengan sang rembulan dalam mimpimu.Di mana itu akan membangkitkan energi baru. Agar membuat terbit mu besok lebih cerah dan bersinar lebih cemerlang menggapai cita-cita hidup yang lebih baik!

Tidak ada komentar: