Sabtu, 25 Juni 2011

Poduk BCA

Produk-produk Bancassurance yang ditawarkan adalah: Keunggulan:
1. Pertumbuhan investasi yang maksimal
2. Pilihan jenis investasi sesuai profil risiko nasabah
3. Pilihan besar Uang Pertanggungan sebesar 5 atau 8 kali premi dasar tahunan.
Optishield

Keunggulan :
1. Perlindungan asuransi yang komprehensif, meliputi asuransi jiwa, kecelakaan, cacat tetap total, dan santunan harian rumah sakit
2. Berbagai pilihan paket pembayaran premi bulanan dan tahunan sesuai kebutuhan
Edusave

Keunggulan :
1. Ketersediaan dana pendidikan bagi buah hati, tanpa perlu khawatir akan kenaikan biaya pendidikan ataupun inflasi
2. Perlindungan asuransi jiwa bagi anak dan orang tua sekaligus

Keunggulan medisave plus
Keunggulan :
1. Manfaat santunan tunai harian jika terjadi kecelakaan
2. Pengembalian 100% premi pada saat jatuh tempo
Provis syariah
Keunggulan :
1. Pertumbuhan investasi yang optimal.
2. Pilihan jenis investasi sesuai dengan profil risiko nasabah.
3. Pilihan Uang Pertanggungan sebesar 5 - 25 kali Kontribusi Dasar Tahunan.
Pengertian bca
Bancassurance adalah bentuk pemasaran beragam produk asuransi dengan bank sebagai sarana distribusi
Sebagai produk jangka panjang yang hasilnya baru diperoleh di masa mendatang, reputasi dan kemapanan finansial dari perusahaan asuransi menjadi faktor pertimbangan utama dalam membeli produk asuransi. BCA, sebagai bank transaksional terbesar di Indonesia, perlu didukung oleh partner yang sepadan. AIA, sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Asia dengan cabang yang tersebar di 13 negara dan lebih dari 20 juta nasabah, merupakah pilihan yang tepat untuk BCA. Di Indonesia, PT AIA Financial merupakan perusahaan asuransi jiwa terkemuka dan pelaku bisnis Bancassurance yang dominan serta peraih berbagai penghargaan dalam industri asuransi jiwa. Kemapanan serta reputasi dari AIA merupakan jaminan bagi nasabah dalam memilih produk yang ditawarkan.
Disclaimer:
1. Produk asuransi ini adalah produk asuransi milik AIA Financial dan bukan merupakan produk PT BANK CENTRAL ASIA Tbk ("BCA"). BCA hanya bertindak sebagai agen pemasar produk asuransi. Produk ini tidak dijamin oleh BCA dan tidak termasuk dalam cakupan program penjaminan Pemerintah atau lembaga penjamin simpanan.
2. Penggunaan logo dan atau atribut BCA lainnya dalam brosur atau dokumen pemasaran (marketing) lainnya tidak dapat diartikan bahwa produk asuransi ini adalah produk BCA. BCA tidak bertanggung jawab atas segala informasi serta materi yang dimuat dalam brosur dari produk asuransi ini berikut setiap perubahannya atau dokumen lain yang secara resmi disetujui dan atau dikeluarkan oleh AIA Financial.













Siap melayani Anda setiap saat
Melalui HALO BCA, Anda bisa mendapatkan informasi perbankan dengan mudah dan cepat serta memperoleh solusi setiap permasalahan transaksi perbankan cukup melalui telepon, kapanpun dan dimanapun Anda berada.
Dengan sertifikat ISO 9001:2000, komitmen kami adalah memberikan layanan terbaik bagi nasabah selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.
Layanan Halo BCA meliputi :
• Informasi produk BCA dan persyaratan pembukaan rekening/kartu kredit
• Informasi transaksi ATM BCA, Debit BCA, Tunai BCA, KlikBCA, m-BCA, dan Kartu Kredit BCA .
• Menindaklanjuti keluhan transaksi ATM, Debit BCA, Tunai BCA, KlikBCA, mBCA, dan Kartu Kredit (BCA CARD, Visa, Mastercard, & JCB Card)
• Memblokir rekening/kartu Paspor BCA/Kartu Kredit BCA, dan memberikan layanan administrasi lainnya
• Menerima dan menindaklanjuti saran Anda
Kini Halo BCA dapat dihubungi di 500888 dari seluruh wilayah di Indonesia, dari telepon rumah maupun dari ponsel.
Demikian sederhana dan uniknya nomor 500888, mengakses nomor baru Halo BCA kini juga semakin murah tarifnya. Melalui telepon rumah dan ponsel CDMA, dari luar Jakarta, tarif yang dikenakan kepada Anda hanya Rp. 220,- per 2 menit.
Melalui ponsel GSM, Anda perlu menambahkan kode area 021, dan Anda akan dikenai tariff sebesar Rp. 900,- per menit.
Jadi jangan ragu untuk menghubungi Halo BCA apabila Anda memerlukan informasi transaksi, atau menyampaikan keluhan transaksi, atau sekedar menyampaikan saran. Kami siap melayani Anda kapanpun Anda perlukan.
Demi kemudahan dan kenyamanan Anda, ingatlah selalu nomor 500888.
Keunggulan Kami
Sebagai bank transaksional, BCA menawarkan rangkaian jasa yang luas untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan spesifik para nasabah kami. Sebagai lembaga intermediari keuangan, BCA telah bekerja keras untuk memperkuat sisi kredit dengan mempersiapkan berbagai paket yang menarik bagi nasabah yang potensial. Kami memiliki sejumlah keunggulan yang menjadi kunci keberhasilan kami dalam menyediakan jasa-jasa yang berguna, efisien dan mudah. Keunggulan-keunggulan ini adalah:
1. Tim manajemen yang sangat profesional yang selalu mengikuti kebijakan dan regulasi perbankan nasional dan internasional;
2. Sumber daya manusia (SDM) yang terlatih baik dan berorientasi pada pelayanan bagi nasabah;
3. Rangkaian produk dan jasa yang inovatif dan memenuhi kebutuhan yang aktual;
4. Pemanfaatan teknologi paling mutakhir secara tepat;
5. Upaya yang terus-menerus dalam mempertahankan tingkat pengamanan perbankan yang paling tinggi;
6. Jaringan yang luas dari kantor cabang dan kantor cabang pembantu di seluruh Indonesia;
7. Pilihan saluran penghantaran (delivery channel) yang luas untuk mencapai tingkat kenyamanan pelanggan yang maksimum, dan
8. Per 31 Maret 2011 telah memiliki sekitar 7.555 ATM tunai maupun non-tunai serta ATM Setoran Tunai yang disediakan di berbagai lokasi strategis di seluruh Indonesia.
Produk dan Jasa
Seiring dengan tujuan kami untuk menjadi pilihan pertama dalam perbankan transaksional, kami telah terus-menerus bekerja untuk memperluas ragam produk, jasa dan saluran penghantar. Kami juga telah memastikan bahwa masing-masing produk dan jasa kami unggul di kalangan nasabah karena kualitasnya yang tinggi serta profesionalisme karyawan kami yang bertugas melayani nasabah.

Dalam mengembangkan produk dan jasa yang kami tawarkan, kami selalu mempertimbangkan kebutuhan nasabah yang selalu berubah. Lebih jauh lagi, kami terus menyempurnakan setiap produk atau jasa kami dengan menambahkan berbagai fitur baru untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam menggunakannya. Semakin banyak fasilitas kami sediakan di ATM, KlikBCA Individual Internet banking, m-BCA mobile banking, dan sebagainya.

Bagi komunitas bisnis, terutama para pelaku UKM, kami menyediakan jajaran produk dan jasa yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka. Produk dan jasa ini, antara lain, adalah KlikBCA Bisnis dan BCA Bizz (di lokasi-lokasi tertentu).

Kami juga menyediakan berbagai jenis produk kredit untuk memenuhi keperluan pelanggan, seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA dan kredit-kredit korporasi.
Produk Keterangan
Produk Simpanan Tahapan
Tahapan Gold
TabunganKu
Giro
Tapres
Deposito Berjangka
BCA Dollar
BCA Ekstra
Layanan Transaksi
Perbankan Safe Deposit Box
Transfer
Remittance
Collection and Clearing
Bank Notes
Travellers’ Cheque
Virtual Account
Open Payment
Auto Debit
Payroll Services
Perbankan Elektronik ATM BCA (multifungsi, non tunai dan setoran tunai)
Debit BCA
Tunai BCA
Flazz and Gaz Card
Self Service Passbook Printer (SSPP)
EDCBIZZ
Internet Banking (KlikBCA Individu dan KlikBCA Bisnis)
Mobile Banking (m-BCA)
Call Center (HaloBCA)
Phone Banking (BCA by Phone Business dan BCA by Phone Priority)
SMS Top Up
SMS Push Notifi cation
Layanan Cash
Management Payable Management / Disbursement
Receivable Management / Collection
Liquidity Management
B2B and B2C
Kartu Kredit BCA Card
BCA MasterCard
BCA VISA
Bancassurance Provisa Max / Provisa Platinum Max
Optishield / Optishield Platinum
Edusave / Edusave Platinum
Pro Series
Mediasave Plus
Fasilitas Kredit Kredit Pemilikan Rumah
Kredit Kendaraan Bermotor
Kredit Modal Kerja
Kredit Sindikasi
Kredit Ekspor
Trust Receipt
Kredit Investasi
Distributor Financing
Supplier Financing
Dealer Financing
Warehouse Financing
Bank Garansi Bid Bond
Performance Bond
Advance Payment Bond
Pusat Pengelolaan Pembebasan dan Pengembalian Bea Masuk (P4BM)
Fasilitas Ekspor Impor Letter of Credit (L/C)
Negotiation
Bankers Acceptance
Bills Discounting
Documentary Collections
Fasilitas Valuta Asing Spot
Forward
Swap
Produk Derivatif lainnya
Teknologi
BCA dapat berbangga hati atas pemakaian teknologi yang strategis, dan penggunaan teknologi yang canggih secara tepat telah menjadi unsur penting dalam kekuatan kompetitif kami.

Berkat adopsi teknologi yang sangat selektif, kami telah diakui baik di tingkat nasional maupun internasional sebagai pemimpin dalam aplikasi teknologi. Keputusan kami dalam melakukan pemilihan teknologi selalu didasarkan pada visi kami sebagai bank transaksional terkemuka. Itulah sebabnya fokus kami adalah pada upaya memaksimalkan efisiensi operasional dan menyempurnakan pelayanan kami pada nasabah.

Kami juga menggunakan teknologi untuk mendukung tresuri, pengelolaan risiko dan pengembangan saluran penghantaran yang terus-menerus kami lakukan.
Menciptakan Solusi Bisnis
Secara internal, keberhasilan kinerja sistem TI yang andal mampu menghubungkan sistem aplikasi dan kapasitas yang tersedia dengan layanan yang dibutuhkan unit-unit bisnis. Di tahun 2010, BCA mulai menerapkan Service Oriented Architecture (SOA), dimana SOA tersebut menyediakan arsitektur yang dapat diterapkan dan dipergunakan ulang secara konsisten pada proyek-proyek serupa, baik dalam aplikasi Business to Customer (B2C) atau Business to Business (B2B). Standar SOA meningkatkan efi siensi dan percepatan pembuatan aplikasi karena berkurangnya proses rancang ulang pada saat akan digunakan kembali oleh mitra lain, seperti seperti terlihat dari aplikasi B2C untuk pembayaran tiket pesawat melalui internet.

Selain itu, BCA mengembangkan suatu sistem untuk memenuhi kebutuhan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dalam melakukan pemisahan rekening investor. Hal tersebut diperlukan bagi KSEI dalam menjalankan fungsi pengawasan dan bagi investor dalam memonitor posisi dan penyelesaian transaksi (settlement accounts) mereka.
Pengamanan (Security)
BCA saat ini memiliki dua mainframe di dalam negeri. Karena setiap transaksi ditangani secara mirroring pada kedua mainframe tersebut, maka setiap lokasi dapat beroperasi secara independen untuk menangani keseluruhan beban operasi Bank. BCA juga memiliki mainframe yang berfungsi sebagai Disaster Recovery Center di Singapura, yang dipersiapkan untuk memastikan kelangsungan operasional dasar jika terjadi bencana yang bersifat katastrofi k di Jakarta.

Untuk meningkatkan keandalan dan ketersediaan jaringan, BCA telah mengimplementasikan sistem komunikasi redundant dengan kapasitas bandwith yang memadai pada seluruh cabang utama. Redudansi jaringan (network redundancy) ini merupakan komponen penting dari sistem TI kami untuk memberikan sistem jaringan yang dapat diandalkan dengan kinerja yang cepat (real time). Redundansi sistem jaringan tersebut dapat mencegah kegagalan pada satu titik dan memungkinkan jaringan pulih secara mandiri jika terjadi kegagalan, tanpa mengakibatkan interupsi atau kehilangan data.
Jaringan Kami
Dengan memanfaatkan teknologi dan sumber daya manusia yang sangat terlatih, BCA telah berhasil memperluas jaringannya—baik jaringan konvensional maupun elektronis—untuk memberikan pengalaman perbankan yang paling nyaman bagi para nasabah.

Di tanggal 31 Maret 2011, para nasabah kami dapat menghubungi 902 kantor cabang di seluruh Indonesia di samping dua kantor perwakilan di Hong Kong dan Singapura. Di tingkat international, kami bekerja sama dengan lebih dari 1.915 bank koresponden di 107 negara guna menyediakan jasa-jasa seperti Perintah Pembayaran (Payment Order).
Meskipun penggunaan jaringan distribusi elektronik meningkat, kantor cabang tetap berperan penting sebagai penghubung utama dengan nasabah. Kantor cabang merupakan sarana bagi nasabah dalam berkomunikasi secara langsung dengan Bank maupun personilnya. Sentra-sentra khusus yang terdapat di cabang-cabang, seperti BCABIZZ, BCA Prioritas dan Solitaire menawarkan layanan khusus untuk meningkatkan kepuasan dan membangun loyalitas nasabah.

Melalui pusat-pusat BCA Bizz, kami menyediakan jasa-jasa yang unik untuk memenuhi keperluan para pemilik usaha, seperti penyetoran uang tunai sesudah toko-toko mereka tutup serta jasa untuk mengambil atau mengantarkan uang tunai.
Saat ini, sejumlah BCA Bizz telah diresmikan di pusat-pusat perdagangan dan bisnis di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Semarang. Di masa datang, pusat-pusat BCA Bizz baru akan menyusul.
Sementara itu, kartu-kartu kredit BCA juga diterima di seluruh Indonesia juga di jutaan tempat di seluruh dunia. Kartu kredit BCA memiliki berbagai fitur yang lengkap seperti Cicilan BCA yang memungkinkan pemegang kartu untuk mendapatkan semua barang/jasa yang diinginkan dengan cicilan tetap sesuai dengan kemampuan berbelanja. Juga Reward BCA dimana setiap transaksi dengan Kartu Kredit BCA kapanpun dan di manapun, pemegang kartu akan mendapat reward rupiah yang bisa ditukarkan langsung dengan berbagai barang yang dibutuhkan. Kemudian fasilitas AutoPay BCA yang akan membereskan beragam tagihan rutin seperti tagihan listrik, telepon, asuransi dan sebagainya. Belum lagi ditambah dengan berbagai penawaran menarik yang sangat menguntungkan.
Berbagai teknologi e-banking juga telah memungkinkan kami memperluas pilihan saluran penghantaran kami. Jaringan ATM kami tersebar di lokasi-lokasi strategis di seluruh Indonesia. Kartu Debit BCA kami juga diterima lebih 100.000 terminal Electronic Data Capture (EDC), sementara kartu Tunai BCA memungkinkan para merchant membantu para pembeli yang membutuhkan uang tunai dengan mendebit dengan jumlah melebihi jumlah yang harus mereka bayar.
Dengan klikBCA, kami menyediakan bagi individu maupun pemilik bisnis berbagai layanan perbankan yang sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing melalui Internet. Sementara itu, bagi mereka yang selalu bepergian, kami menyediakan jasa mobile banking melalui saluran-saluran m-BCA, SMS Top Up BCA, BCA by Phone dan Halo BCA.
BCA telah mengembangkan infrastruktur broadband nirkabel untuk menjamin komunikasi data berkecepatan tinggi di antara kantor pusat dan kantor-kantor cabang.

Produk Simpanan


Tahapan BCA
• Tahapan
• Tahapan Gold
• Tapres
• BCA Dollar
• Giro
• Deposito Berjangka
[sunting] Perbankan Elektronik


Kartu Kredit BCA berfitur Flazz
• ATM BCA
• Debit BCA
• Tunai BCA
• Flazz BCA
• BCA By Phone
• Klik BCA
• m-BCA
• SMS BCA
[sunting] Kartu Kredit
• BCA Flazz
• BCA Platinum
• BCA MC2 (Warner Bros, Tazmanian Devil)
• Kartu Kredit BCA Visa Batman
• Kartu Kredit BCA Carrefour
• Kartu Kredit BCA Visa Platinum
• Kartu Kredit BCA MasterCard Platinum
• Kartu Kredit BCA World MasterCard
• BCA Smartcash
• BCA Visa Corporate
[sunting] Produk Kredit Konsumen
• Kredit Pemilikan Rumah BCA (KPR BCA)
• Kredit Pemilikan Rumah Xtra (KPR BCA Xtra)
• Refinancing
• Kredit Pemilikan Apartemen (KPA BCA)
• Kredit Kendaraan Bermotor (KKB BCA)
[sunting] Bancassurance
• Provisa Max
• Optishield
• Edusave
• Medisave Plus
• Pro Series (Pro Ayah, Pro Bunda, Pro Ananda)
[sunting] HALO BCA
Melalui HALO BCA, Anda bisa mendapatkan informasi perbankan dengan mudah dan cepat serta memperoleh solusi setiap permasalahan transaksi perbankan cukup melalui telepon, kapanpun dan dimanapun Anda berada.
Dengan sertifikat ISO 9001:2000, komitmen kami adalah memberikan layanan terbaik bagi nasabah selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Nomor HALO BCA adalah 500888.
[sunting] BCA Syariah
Sesuai izin yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia melalui Surat Gubernur Bank Indonesia No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010, dinyatakan bahwa PT. Bank BCA Syariah mulai beroperasi tanggal 5 April 2010. Kami hadir untuk memenuhi dan melayani kebutuhan transaksi syariah masyarakat.
[sunting] BCA Remmitance
[sunting] Kiriman Uang Valas
BCA melayani kiriman uang dalam valuta asing kepada penerima di dalam atau di luar negeri. Sarana yang digunakan adalah telegraphic transfer (TT/wire transfer) dan demand draft (DD/bankdraft).
Keunggulan
• Cepat dan Aman
Teknologi informasi handal dan jaringan global bank koresponden memungkinkan kiriman uang Anda dari setiap cabang BCA sampai ke tujuan tepat waktu.
• Kurs dan Biaya bersaing dalam 14 mata uang:
Australian Dollar (AUD), Canadian Dollar (CAD), Swiss Franc (CHF), Danish Krone (DKK), Euro (EUR), Poundsterling (GBP), Hong Kong Dollar (HKD), Japanese Yen (JPY), Renminbi/Yuan (RMB), Saudi Arabian Riyal (SAR), Swedish Krona (SEK), Singapore Dollar (SGD), New Zealand Dollar (NZD), dan US Dollar (USD). Fleksibel Berdasarkan permintaan Anda, kiriman uang dapat sampai pada hari yang sama* (Value Today) dan/atau tanpa potongan* (Full Amount). Sumber dana dari rekening Anda atau tunai.
• Syarat dan ketentuan berlaku
Syarat dan ketentuan umum pengiriman mata uang valas di BCA :
• Layanan ini tersedia untuk siapa saja, baik pemilik rekening maupun yang belum memiliki rekening BCA.
• Prosedur sederhana. Pengirim mendatangi cabang BCA terdekat dan mengisi serta menyerahkan formulir Permohonan Pengiriman Uang (PPU) yang telah tersedia.
[sunting] Kiriman Uang ke Indonesia
BCA menyalurkan kiriman uang cepat dan aman dari bank koresponden atau mitra di luar negeri kepada penerima di Indonesia . Pengiriman uang dapat ditujukan ke:
• Rekening BCA dan rekening bank lain
• Tunai (non rekening)
Pencairan dapat dilakukan di setiap cabang BCA dengan membawa KTP/Paspor yang masih berlaku dengan
• Menggunakan PIN
Untuk kiriman uang tunai melalui FIRe cash, Xpress Money, AFX Fast Remit, atau EzRemit, penerima harus menyebutkan nomor PIN
• Menggunakan DD (Demand Draft)
Penerima dapat menguangkan wesel yang diterbitkan oleh bank koresponden dengan membawa wesel (draft). Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: Call center FIRe (62 21) 2556 3388 atau HALO BCA.
Produk Lain
• BCA Prioritas
• Majalah Prioritas
• Autopay BCA
• Cicilan BCA
• Reward BCA














Produk-produk Bancassurance yang ditawarkan adalah: Keunggulan:
1. Pertumbuhan investasi yang maksimal
2. Pilihan jenis investasi sesuai profil risiko nasabah
3. Pilihan besar Uang Pertanggungan sebesar 5 atau 8 kali premi dasar tahunan.
Optishield

Keunggulan :
1. Perlindungan asuransi yang komprehensif, meliputi asuransi jiwa, kecelakaan, cacat tetap total, dan santunan harian rumah sakit
2. Berbagai pilihan paket pembayaran premi bulanan dan tahunan sesuai kebutuhan
Edusave

Keunggulan :
1. Ketersediaan dana pendidikan bagi buah hati, tanpa perlu khawatir akan kenaikan biaya pendidikan ataupun inflasi
2. Perlindungan asuransi jiwa bagi anak dan orang tua sekaligus

Keunggulan medisave plus
Keunggulan :
1. Manfaat santunan tunai harian jika terjadi kecelakaan
2. Pengembalian 100% premi pada saat jatuh tempo
Provis syariah
Keunggulan :
1. Pertumbuhan investasi yang optimal.
2. Pilihan jenis investasi sesuai dengan profil risiko nasabah.
3. Pilihan Uang Pertanggungan sebesar 5 - 25 kali Kontribusi Dasar Tahunan.
Pengertian bca
Bancassurance adalah bentuk pemasaran beragam produk asuransi dengan bank sebagai sarana distribusi
Sebagai produk jangka panjang yang hasilnya baru diperoleh di masa mendatang, reputasi dan kemapanan finansial dari perusahaan asuransi menjadi faktor pertimbangan utama dalam membeli produk asuransi. BCA, sebagai bank transaksional terbesar di Indonesia, perlu didukung oleh partner yang sepadan. AIA, sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Asia dengan cabang yang tersebar di 13 negara dan lebih dari 20 juta nasabah, merupakah pilihan yang tepat untuk BCA. Di Indonesia, PT AIA Financial merupakan perusahaan asuransi jiwa terkemuka dan pelaku bisnis Bancassurance yang dominan serta peraih berbagai penghargaan dalam industri asuransi jiwa. Kemapanan serta reputasi dari AIA merupakan jaminan bagi nasabah dalam memilih produk yang ditawarkan.
Disclaimer:
1. Produk asuransi ini adalah produk asuransi milik AIA Financial dan bukan merupakan produk PT BANK CENTRAL ASIA Tbk ("BCA"). BCA hanya bertindak sebagai agen pemasar produk asuransi. Produk ini tidak dijamin oleh BCA dan tidak termasuk dalam cakupan program penjaminan Pemerintah atau lembaga penjamin simpanan.
2. Penggunaan logo dan atau atribut BCA lainnya dalam brosur atau dokumen pemasaran (marketing) lainnya tidak dapat diartikan bahwa produk asuransi ini adalah produk BCA. BCA tidak bertanggung jawab atas segala informasi serta materi yang dimuat dalam brosur dari produk asuransi ini berikut setiap perubahannya atau dokumen lain yang secara resmi disetujui dan atau dikeluarkan oleh AIA Financial.













Siap melayani Anda setiap saat
Melalui HALO BCA, Anda bisa mendapatkan informasi perbankan dengan mudah dan cepat serta memperoleh solusi setiap permasalahan transaksi perbankan cukup melalui telepon, kapanpun dan dimanapun Anda berada.
Dengan sertifikat ISO 9001:2000, komitmen kami adalah memberikan layanan terbaik bagi nasabah selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.
Layanan Halo BCA meliputi :
• Informasi produk BCA dan persyaratan pembukaan rekening/kartu kredit
• Informasi transaksi ATM BCA, Debit BCA, Tunai BCA, KlikBCA, m-BCA, dan Kartu Kredit BCA .
• Menindaklanjuti keluhan transaksi ATM, Debit BCA, Tunai BCA, KlikBCA, mBCA, dan Kartu Kredit (BCA CARD, Visa, Mastercard, & JCB Card)
• Memblokir rekening/kartu Paspor BCA/Kartu Kredit BCA, dan memberikan layanan administrasi lainnya
• Menerima dan menindaklanjuti saran Anda
Kini Halo BCA dapat dihubungi di 500888 dari seluruh wilayah di Indonesia, dari telepon rumah maupun dari ponsel.
Demikian sederhana dan uniknya nomor 500888, mengakses nomor baru Halo BCA kini juga semakin murah tarifnya. Melalui telepon rumah dan ponsel CDMA, dari luar Jakarta, tarif yang dikenakan kepada Anda hanya Rp. 220,- per 2 menit.
Melalui ponsel GSM, Anda perlu menambahkan kode area 021, dan Anda akan dikenai tariff sebesar Rp. 900,- per menit.
Jadi jangan ragu untuk menghubungi Halo BCA apabila Anda memerlukan informasi transaksi, atau menyampaikan keluhan transaksi, atau sekedar menyampaikan saran. Kami siap melayani Anda kapanpun Anda perlukan.
Demi kemudahan dan kenyamanan Anda, ingatlah selalu nomor 500888.
Keunggulan Kami
Sebagai bank transaksional, BCA menawarkan rangkaian jasa yang luas untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan spesifik para nasabah kami. Sebagai lembaga intermediari keuangan, BCA telah bekerja keras untuk memperkuat sisi kredit dengan mempersiapkan berbagai paket yang menarik bagi nasabah yang potensial. Kami memiliki sejumlah keunggulan yang menjadi kunci keberhasilan kami dalam menyediakan jasa-jasa yang berguna, efisien dan mudah. Keunggulan-keunggulan ini adalah:
1. Tim manajemen yang sangat profesional yang selalu mengikuti kebijakan dan regulasi perbankan nasional dan internasional;
2. Sumber daya manusia (SDM) yang terlatih baik dan berorientasi pada pelayanan bagi nasabah;
3. Rangkaian produk dan jasa yang inovatif dan memenuhi kebutuhan yang aktual;
4. Pemanfaatan teknologi paling mutakhir secara tepat;
5. Upaya yang terus-menerus dalam mempertahankan tingkat pengamanan perbankan yang paling tinggi;
6. Jaringan yang luas dari kantor cabang dan kantor cabang pembantu di seluruh Indonesia;
7. Pilihan saluran penghantaran (delivery channel) yang luas untuk mencapai tingkat kenyamanan pelanggan yang maksimum, dan
8. Per 31 Maret 2011 telah memiliki sekitar 7.555 ATM tunai maupun non-tunai serta ATM Setoran Tunai yang disediakan di berbagai lokasi strategis di seluruh Indonesia.
Produk dan Jasa
Seiring dengan tujuan kami untuk menjadi pilihan pertama dalam perbankan transaksional, kami telah terus-menerus bekerja untuk memperluas ragam produk, jasa dan saluran penghantar. Kami juga telah memastikan bahwa masing-masing produk dan jasa kami unggul di kalangan nasabah karena kualitasnya yang tinggi serta profesionalisme karyawan kami yang bertugas melayani nasabah.

Dalam mengembangkan produk dan jasa yang kami tawarkan, kami selalu mempertimbangkan kebutuhan nasabah yang selalu berubah. Lebih jauh lagi, kami terus menyempurnakan setiap produk atau jasa kami dengan menambahkan berbagai fitur baru untuk meningkatkan kenyamanan nasabah dalam menggunakannya. Semakin banyak fasilitas kami sediakan di ATM, KlikBCA Individual Internet banking, m-BCA mobile banking, dan sebagainya.

Bagi komunitas bisnis, terutama para pelaku UKM, kami menyediakan jajaran produk dan jasa yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka. Produk dan jasa ini, antara lain, adalah KlikBCA Bisnis dan BCA Bizz (di lokasi-lokasi tertentu).

Kami juga menyediakan berbagai jenis produk kredit untuk memenuhi keperluan pelanggan, seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA, Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA dan kredit-kredit korporasi.
Produk Keterangan
Produk Simpanan Tahapan
Tahapan Gold
TabunganKu
Giro
Tapres
Deposito Berjangka
BCA Dollar
BCA Ekstra
Layanan Transaksi
Perbankan Safe Deposit Box
Transfer
Remittance
Collection and Clearing
Bank Notes
Travellers’ Cheque
Virtual Account
Open Payment
Auto Debit
Payroll Services
Perbankan Elektronik ATM BCA (multifungsi, non tunai dan setoran tunai)
Debit BCA
Tunai BCA
Flazz and Gaz Card
Self Service Passbook Printer (SSPP)
EDCBIZZ
Internet Banking (KlikBCA Individu dan KlikBCA Bisnis)
Mobile Banking (m-BCA)
Call Center (HaloBCA)
Phone Banking (BCA by Phone Business dan BCA by Phone Priority)
SMS Top Up
SMS Push Notifi cation
Layanan Cash
Management Payable Management / Disbursement
Receivable Management / Collection
Liquidity Management
B2B and B2C
Kartu Kredit BCA Card
BCA MasterCard
BCA VISA
Bancassurance Provisa Max / Provisa Platinum Max
Optishield / Optishield Platinum
Edusave / Edusave Platinum
Pro Series
Mediasave Plus
Fasilitas Kredit Kredit Pemilikan Rumah
Kredit Kendaraan Bermotor
Kredit Modal Kerja
Kredit Sindikasi
Kredit Ekspor
Trust Receipt
Kredit Investasi
Distributor Financing
Supplier Financing
Dealer Financing
Warehouse Financing
Bank Garansi Bid Bond
Performance Bond
Advance Payment Bond
Pusat Pengelolaan Pembebasan dan Pengembalian Bea Masuk (P4BM)
Fasilitas Ekspor Impor Letter of Credit (L/C)
Negotiation
Bankers Acceptance
Bills Discounting
Documentary Collections
Fasilitas Valuta Asing Spot
Forward
Swap
Produk Derivatif lainnya
Teknologi
BCA dapat berbangga hati atas pemakaian teknologi yang strategis, dan penggunaan teknologi yang canggih secara tepat telah menjadi unsur penting dalam kekuatan kompetitif kami.

Berkat adopsi teknologi yang sangat selektif, kami telah diakui baik di tingkat nasional maupun internasional sebagai pemimpin dalam aplikasi teknologi. Keputusan kami dalam melakukan pemilihan teknologi selalu didasarkan pada visi kami sebagai bank transaksional terkemuka. Itulah sebabnya fokus kami adalah pada upaya memaksimalkan efisiensi operasional dan menyempurnakan pelayanan kami pada nasabah.

Kami juga menggunakan teknologi untuk mendukung tresuri, pengelolaan risiko dan pengembangan saluran penghantaran yang terus-menerus kami lakukan.
Menciptakan Solusi Bisnis
Secara internal, keberhasilan kinerja sistem TI yang andal mampu menghubungkan sistem aplikasi dan kapasitas yang tersedia dengan layanan yang dibutuhkan unit-unit bisnis. Di tahun 2010, BCA mulai menerapkan Service Oriented Architecture (SOA), dimana SOA tersebut menyediakan arsitektur yang dapat diterapkan dan dipergunakan ulang secara konsisten pada proyek-proyek serupa, baik dalam aplikasi Business to Customer (B2C) atau Business to Business (B2B). Standar SOA meningkatkan efi siensi dan percepatan pembuatan aplikasi karena berkurangnya proses rancang ulang pada saat akan digunakan kembali oleh mitra lain, seperti seperti terlihat dari aplikasi B2C untuk pembayaran tiket pesawat melalui internet.

Selain itu, BCA mengembangkan suatu sistem untuk memenuhi kebutuhan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dalam melakukan pemisahan rekening investor. Hal tersebut diperlukan bagi KSEI dalam menjalankan fungsi pengawasan dan bagi investor dalam memonitor posisi dan penyelesaian transaksi (settlement accounts) mereka.
Pengamanan (Security)
BCA saat ini memiliki dua mainframe di dalam negeri. Karena setiap transaksi ditangani secara mirroring pada kedua mainframe tersebut, maka setiap lokasi dapat beroperasi secara independen untuk menangani keseluruhan beban operasi Bank. BCA juga memiliki mainframe yang berfungsi sebagai Disaster Recovery Center di Singapura, yang dipersiapkan untuk memastikan kelangsungan operasional dasar jika terjadi bencana yang bersifat katastrofi k di Jakarta.

Untuk meningkatkan keandalan dan ketersediaan jaringan, BCA telah mengimplementasikan sistem komunikasi redundant dengan kapasitas bandwith yang memadai pada seluruh cabang utama. Redudansi jaringan (network redundancy) ini merupakan komponen penting dari sistem TI kami untuk memberikan sistem jaringan yang dapat diandalkan dengan kinerja yang cepat (real time). Redundansi sistem jaringan tersebut dapat mencegah kegagalan pada satu titik dan memungkinkan jaringan pulih secara mandiri jika terjadi kegagalan, tanpa mengakibatkan interupsi atau kehilangan data.
Jaringan Kami
Dengan memanfaatkan teknologi dan sumber daya manusia yang sangat terlatih, BCA telah berhasil memperluas jaringannya—baik jaringan konvensional maupun elektronis—untuk memberikan pengalaman perbankan yang paling nyaman bagi para nasabah.

Di tanggal 31 Maret 2011, para nasabah kami dapat menghubungi 902 kantor cabang di seluruh Indonesia di samping dua kantor perwakilan di Hong Kong dan Singapura. Di tingkat international, kami bekerja sama dengan lebih dari 1.915 bank koresponden di 107 negara guna menyediakan jasa-jasa seperti Perintah Pembayaran (Payment Order).
Meskipun penggunaan jaringan distribusi elektronik meningkat, kantor cabang tetap berperan penting sebagai penghubung utama dengan nasabah. Kantor cabang merupakan sarana bagi nasabah dalam berkomunikasi secara langsung dengan Bank maupun personilnya. Sentra-sentra khusus yang terdapat di cabang-cabang, seperti BCABIZZ, BCA Prioritas dan Solitaire menawarkan layanan khusus untuk meningkatkan kepuasan dan membangun loyalitas nasabah.

Melalui pusat-pusat BCA Bizz, kami menyediakan jasa-jasa yang unik untuk memenuhi keperluan para pemilik usaha, seperti penyetoran uang tunai sesudah toko-toko mereka tutup serta jasa untuk mengambil atau mengantarkan uang tunai.
Saat ini, sejumlah BCA Bizz telah diresmikan di pusat-pusat perdagangan dan bisnis di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Semarang. Di masa datang, pusat-pusat BCA Bizz baru akan menyusul.
Sementara itu, kartu-kartu kredit BCA juga diterima di seluruh Indonesia juga di jutaan tempat di seluruh dunia. Kartu kredit BCA memiliki berbagai fitur yang lengkap seperti Cicilan BCA yang memungkinkan pemegang kartu untuk mendapatkan semua barang/jasa yang diinginkan dengan cicilan tetap sesuai dengan kemampuan berbelanja. Juga Reward BCA dimana setiap transaksi dengan Kartu Kredit BCA kapanpun dan di manapun, pemegang kartu akan mendapat reward rupiah yang bisa ditukarkan langsung dengan berbagai barang yang dibutuhkan. Kemudian fasilitas AutoPay BCA yang akan membereskan beragam tagihan rutin seperti tagihan listrik, telepon, asuransi dan sebagainya. Belum lagi ditambah dengan berbagai penawaran menarik yang sangat menguntungkan.
Berbagai teknologi e-banking juga telah memungkinkan kami memperluas pilihan saluran penghantaran kami. Jaringan ATM kami tersebar di lokasi-lokasi strategis di seluruh Indonesia. Kartu Debit BCA kami juga diterima lebih 100.000 terminal Electronic Data Capture (EDC), sementara kartu Tunai BCA memungkinkan para merchant membantu para pembeli yang membutuhkan uang tunai dengan mendebit dengan jumlah melebihi jumlah yang harus mereka bayar.
Dengan klikBCA, kami menyediakan bagi individu maupun pemilik bisnis berbagai layanan perbankan yang sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing melalui Internet. Sementara itu, bagi mereka yang selalu bepergian, kami menyediakan jasa mobile banking melalui saluran-saluran m-BCA, SMS Top Up BCA, BCA by Phone dan Halo BCA.
BCA telah mengembangkan infrastruktur broadband nirkabel untuk menjamin komunikasi data berkecepatan tinggi di antara kantor pusat dan kantor-kantor cabang.

Produk Simpanan


Tahapan BCA
• Tahapan
• Tahapan Gold
• Tapres
• BCA Dollar
• Giro
• Deposito Berjangka
[sunting] Perbankan Elektronik


Kartu Kredit BCA berfitur Flazz
• ATM BCA
• Debit BCA
• Tunai BCA
• Flazz BCA
• BCA By Phone
• Klik BCA
• m-BCA
• SMS BCA
[sunting] Kartu Kredit
• BCA Flazz
• BCA Platinum
• BCA MC2 (Warner Bros, Tazmanian Devil)
• Kartu Kredit BCA Visa Batman
• Kartu Kredit BCA Carrefour
• Kartu Kredit BCA Visa Platinum
• Kartu Kredit BCA MasterCard Platinum
• Kartu Kredit BCA World MasterCard
• BCA Smartcash
• BCA Visa Corporate
[sunting] Produk Kredit Konsumen
• Kredit Pemilikan Rumah BCA (KPR BCA)
• Kredit Pemilikan Rumah Xtra (KPR BCA Xtra)
• Refinancing
• Kredit Pemilikan Apartemen (KPA BCA)
• Kredit Kendaraan Bermotor (KKB BCA)
[sunting] Bancassurance
• Provisa Max
• Optishield
• Edusave
• Medisave Plus
• Pro Series (Pro Ayah, Pro Bunda, Pro Ananda)
[sunting] HALO BCA
Melalui HALO BCA, Anda bisa mendapatkan informasi perbankan dengan mudah dan cepat serta memperoleh solusi setiap permasalahan transaksi perbankan cukup melalui telepon, kapanpun dan dimanapun Anda berada.
Dengan sertifikat ISO 9001:2000, komitmen kami adalah memberikan layanan terbaik bagi nasabah selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Nomor HALO BCA adalah 500888.
[sunting] BCA Syariah
Sesuai izin yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia melalui Surat Gubernur Bank Indonesia No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010, dinyatakan bahwa PT. Bank BCA Syariah mulai beroperasi tanggal 5 April 2010. Kami hadir untuk memenuhi dan melayani kebutuhan transaksi syariah masyarakat.
[sunting] BCA Remmitance
[sunting] Kiriman Uang Valas
BCA melayani kiriman uang dalam valuta asing kepada penerima di dalam atau di luar negeri. Sarana yang digunakan adalah telegraphic transfer (TT/wire transfer) dan demand draft (DD/bankdraft).
Keunggulan
• Cepat dan Aman
Teknologi informasi handal dan jaringan global bank koresponden memungkinkan kiriman uang Anda dari setiap cabang BCA sampai ke tujuan tepat waktu.
• Kurs dan Biaya bersaing dalam 14 mata uang:
Australian Dollar (AUD), Canadian Dollar (CAD), Swiss Franc (CHF), Danish Krone (DKK), Euro (EUR), Poundsterling (GBP), Hong Kong Dollar (HKD), Japanese Yen (JPY), Renminbi/Yuan (RMB), Saudi Arabian Riyal (SAR), Swedish Krona (SEK), Singapore Dollar (SGD), New Zealand Dollar (NZD), dan US Dollar (USD). Fleksibel Berdasarkan permintaan Anda, kiriman uang dapat sampai pada hari yang sama* (Value Today) dan/atau tanpa potongan* (Full Amount). Sumber dana dari rekening Anda atau tunai.
• Syarat dan ketentuan berlaku
Syarat dan ketentuan umum pengiriman mata uang valas di BCA :
• Layanan ini tersedia untuk siapa saja, baik pemilik rekening maupun yang belum memiliki rekening BCA.
• Prosedur sederhana. Pengirim mendatangi cabang BCA terdekat dan mengisi serta menyerahkan formulir Permohonan Pengiriman Uang (PPU) yang telah tersedia.
[sunting] Kiriman Uang ke Indonesia
BCA menyalurkan kiriman uang cepat dan aman dari bank koresponden atau mitra di luar negeri kepada penerima di Indonesia . Pengiriman uang dapat ditujukan ke:
• Rekening BCA dan rekening bank lain
• Tunai (non rekening)
Pencairan dapat dilakukan di setiap cabang BCA dengan membawa KTP/Paspor yang masih berlaku dengan
• Menggunakan PIN
Untuk kiriman uang tunai melalui FIRe cash, Xpress Money, AFX Fast Remit, atau EzRemit, penerima harus menyebutkan nomor PIN
• Menggunakan DD (Demand Draft)
Penerima dapat menguangkan wesel yang diterbitkan oleh bank koresponden dengan membawa wesel (draft). Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: Call center FIRe (62 21) 2556 3388 atau HALO BCA.
Produk Lain
• BCA Prioritas
• Majalah Prioritas
• Autopay BCA
• Cicilan BCA
• Reward BCA

Tidak ada komentar: